Kamis, 24 Februari 2022

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) 2022 Tahap 1 dan 2 Kembali Di Laksanakan Di Kampung Pulo Intan.

Tags

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) 2022 Tahap 1 dan 2 Kembali Di Laksanakan Di Kampung Pulo Intan.
BN Online ; Bener Meriah -Kampung Pulo Intan,Kecamatan Pintu Rime Gayo,Kabupaten Bener Meriah. Melaksanakan Penyerahan Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT-DD) kepada 58 Kk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Tahap 1 dan 2 Dilaksanakan di Kantor Desa pada hari ini, kamis, 24 Febuari 2022.

Bantuan diserahkan Langsung oleh Fatzerison Kepala Kampung (Reje) Pulo Intan yang didampingi Pendamping Lokal Desa Suryani, Budi Hariyanto Pendamping Kecamatan, Bripka Irwansyah Babinkamtibmas Polsek pintu Rime Gayo,Serda Tatang Suryana, Aparatur Kampung dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD.
Fatzerison Kepala Kampung (Reje) Pulo Intan berharap bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.karna dalam masa Pandemi sekarang ini kita dalam keadaan sulit.maka dari itu pergunakanlah untuk yg paling diperlukan.ungkapnya.

Lebih lanjut, Fatzerison, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kampung Pulo Intan untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).katanya.

Fatzerison juga menghimbau,agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,seperti memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan di air mengalir.ujarnya. 

Penulis :  KIKI 
Editor   : Riga Irawan Toni