Jumat, 25 Februari 2022

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) 2022 Tahap 1, 2 dan 3 Kembali Di Laksanakan Di Kampung Kulem Parakanis.

Tags

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) 2022 Tahap 1, 2 dan  3 Kembali Di Laksanakan Di Kampung Kulem Parakanis.
BN Online ; Kampung Kulem Parakanis, Kecamatan Timang Gajah,Kabupaten Bener Meriah. Melaksanakan Penyerahan Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT-DD) kepada 31 Kk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang memenuhi kriteria BLT-DD Tahap 1,2 dan 3 Dilaksanakan di Kantor Desa pada hari ini, Jum'at, 25 Febuari 2022.

Bantuan diserahkan Langsung oleh Ali Umar Kepala Kampung (Reje)/PETUE Kulem Parakanis yang didampingi Pendamping Lokal Desa Sopiyan, Bripka Khairun Faisal Babinkamtibmas Polsek Timang Gajah,Serda Riyanto Koramil 03 Timang Gajah, Aparatur Kampung dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD.
Ali Umar Kepala Kampung (Reje) Kulem Parakanis berharap bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.karna dalam masa Pandemi sekarang ini kita dalam keadaan sulit.maka dari itu pergunakanlah untuk yg paling diperlukan.ungkapnya.

Lebih lanjut, Ali Umar, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kampung Kulem Parakanis untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).katanya.

Ali Umar juga menghimbau,agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,seperti memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan di air mengalir.ujarnya. 

Penulis : KIKI 
Editor    : Riga Irawan Toni