Jumat, 25 Februari 2022

Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Massal Secara Serentak di Tribun Pantai Seruni Kabupaten Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,--Hari Jum'at tanggal 25 Februari 2025 sekitar pukul. 08.00 Wita bertempat di Tribun Pantai Seruni Jl. Seruni Kel. Pallantikang Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng telah berlangsung kegiatan vaksinasi Covid - 19 Massal secara serentak yang dilaksanakan oleh Polda Sul-Sel, bekerjasama dengan Pemkab. Bantaeng, Polres Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M ( Kapolda SulSel ) bersama Irjen Pol Drs. H. Merdisyam, M.Si ( Wakabaintelkam Mabes Polri ) bersama PJU Polda Sulsel


Bupati Bantaeng diwakili oleh Drs. H. Sahabuddin ( Wakil Bupati Bantaeng ) didampingi oleh Kapolres Bantaeng AKBP. Andi Kumara, SH, S.IK, M.SI, Dandim 1410/Btg) menyambut Kedatangan Kapolda bersama Rombongan di Makodim 1410 Bantaeng.


Kegiatan vaksinasi massal secara serentak tersebut di pantau langsung oleh Kapolri Jendral. Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui video confrence.


Dalam Arahannya Kapolda menyampaikan bahwa Kesehatan di masa pandemi covid ini adalah hal yang harus selalu kita jaga, selanjutnya Kapolda menyampaikan bahwa Perkembangan jumlah terkonfirmasi varian  Covid Omicron saat ini telah melebihi varian Delta, Khusus dalam satu minggu terakhir perkembangan Covid di SulSel mengalami peningkatan olehnya itu Langkah yang harus kita lakukan agar tidak terkena covid yaitu disiplin protokoler kesehatan


Akhir penyampaiannya, Kapolda Sulsel menyampaikan Terima kasih untuk Bapak Dandim dan Kapolres Bantaeng yang telah melaksanakan vaksinasi massal secara serentak yang dipantau langsung oleh bapak Kapolri, dimana Salah satu upaya kita mencegah covid yaitu dengan melaksanakan vaksinasi.


*Saya harap jajaran Forkopimda di Kab. Bantaeng aktif untuk mengajak warga mengikuti vaksinasi*, ucapnya.


Pada pelaksanaan kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian bingkisan secara simbolis oleh Kapolda SulSel, Wa Kabaintelkam, Wakil Bupati Bantaeng, Kapolres Bantaeng, dan Dandim 1410 Bantaeng kepada warga yang mengikuti vaksinasi.


Masyarakat yang mengikuti kegiatan Vaksinasi Massal secara serentak hari ini berjumlah sebanyak 709 ( Tujuh ratus sembilan ) orang pada semua Dosis Vaksin.


Editor : Edhy Bidik Nasional