Sabtu, 19 Maret 2022

Deklarasi dan Pelantikan DPP Srikandi GPMN Jakarta Pusat Jakarta,

Tags

BN Online, Jakarta - Deklarasi dan Pelantikan Gema Perjuangan Maharani Nusantara Jakarta Pusat,berlangsung di hotel Nite and Day Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (19-3-2022).


Acara pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan(SK) dengan pembukaan Do'a dan serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya.

Pembukaan dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dadi Pargunadi. Turut hadir dalam acara pelantikan yaitu Sekretaris Jendral (Sekjen), Ali Nugroho dan Bendahara Umum (Bendum), Rohman Sagita.


Ketum GPMN Dadi menjelasakan,bahwa GPMN telah mempunyai legalitas yang sah,dan setelah SK diturunkan kepada masing - masing pengurus dan menetapkan pada lampiran sebagai pengurus GPMN agar segera dapat bekerja dengan sepenuhnya sesuai bidang masing - masing."tutur Dadi.


Selaku Ketum GPMN juga menjelaskan bahwa GPMN sudah terbentuk di beberapa wilayah,seperti Jawa tengah,Jawa Timur,Bali,Banten,NTT,Sulawesi.

GPMN juga telah melakukan kegiatan dengan banyak program, seperti penanaman pohon, Bazar,Senam dan lain-lain.GPMN juga bukan hanya bicara tentang politik. Karena dibawah GPMN juga ada Sarinah merupakan sayapnya dari GPMN yang selalu bergandengan tangan  bekerjasama untuk menjalankan Program - program kerja lainnya.


"Ketua Umum Srikandi GPMN Teresia juga akan mengadakan Digitalisasi untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk menampung produk para anggota GPMN. Para Srikandi GPMN juga mempunyai Program mandiri seperti, Petani,Nelayan ikan,"jelas Gunadi.


Acara berlangsung dengan tertib tetap menjalankan aturan Protokol Kesehatan(Prokes).(Maya)