Jumat, 04 Maret 2022

Operasi Yustisi Malam, Tim Gabungan Himbau Pengelola Kafe Terapkan Prokes

Tags

Operasi Yustisi Malam, Tim Gabungan Himbau Pengelola Kafe Terapkan Prokes
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan menyisir sejumlah lokasi dan kafe pada Operasi Yustisi, Kamis (3/3/2022) malam. Dalam kegiatan ini, pemilik kafe dihimbau menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, personel gabungan dari unsur TNI, Polri Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe melaksanakan apel di halaman Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe.

Kemudian, lanjutnya, personel gabungan bergerak melakukan patroli. Adapun lokasi yang menjadi sasaran petugas, yaitu restoran Twin Star, CFC, Crown Cofee, seputaran jalan Merdeka, Perdagangan dan jalan Sukaramai.
"Personel secara persuasif dan humanis mengajak pengunjung kafe supaya tetap mematuhi prokes, seperti memakai masker, menjaga jarak dan juga tidak berkerumun, selain itu mengimbau pengelola atau pemilik kafe supaya menerapkan prokes," ujarnya.

Selain itu, kata Kasi Humas, dalam operasi tersebut tim gabungan juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksin sebagai upaya mengantisipasi lonjakan Omicron.

"Petugas gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat dan pengunjung kafe serta mengimbau supaya bersedia ikut program Vaksinasi Nasional," jelas Kasi Humas.


Editor :  Riga Irawan Toni