Senin, 21 Maret 2022

Pelepasan Siswa SDS Baitul Al-Amien 01 Jember Dalam FASI XI Tingkat Nasional

Tags


 

Jember, BN Online-- Lagi-lagi dalam lomba Festival Anak Sholeh Indonesia XI, anak didik dari SDS Baitul Al-Amien menorehkan prestasi mewakili Provinsi Jawa Timur ke tingkat Nasional dalam bidang Mewarnai. 


"Ini berkat kerja sama yang baik antara tenaga pengajar, siswa serta wali murid yang sangat mendukung, sehingga membuahkan hasil sampai ke tingkat Nasional" Ungkap kepala sekolah SDS Baitul Al-Amien Muzakhi Hidayat S.Ag M.M kepada media BN. Online. (21/03/2022) 


Adapun siswa SDS Baitul Al-Amien 01 yang lolos dalam FASI XI mewakili Provinsi Jawa Timur untuk ke tingkat Nasional yaitu El Syauqi Amrulloh kelas 1D.


Hal tersebut adalah salah satu aset kebanggaan dari Kabupaten Jember karena mempunyai siswa yang dapat mengharumkan nama Jember. Oleh karena itu, pada hari Senin 21 Maret 2022 Bupati Jember H. Hendy meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan pelepasan siswa SDS Baitul Al-Amien untuk mengikuti FASI XI tingkat nasional di Kabupaten Palembang tanggal 24-27 Maret 2022.


Dalam sambutannya, Bupati Jember mengatakan "Semoga hasil jerih payah itu ada hasilnya dan kami mohon dukungan semua pihak, utamanya orang tua, para pembina dan pendamping serta doa dari masyarakat Kabupaten Jember".


" Harapan kami selaku kepala sekolah selain pulang ke Kabupaten Jember dengan selamat juga juga membawa piala penghargaan untuk melanjutkan ke tingkat Internasional"tambah Muzakhi Hidayat S.Ag M.M.


Reporter: Slamet