Kamis, 24 Maret 2022

Sambut Hari Bhakti PAS, Jajaran dan Warga Binaan Rutan Bantaeng Beramai – ramai Ikut Donor Darah

Tags


BN Online Bantaeng, – Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke – 58 Tahun 2022, Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantaeng Kemenkumham Sul-Sel meramaikan kegiatan tersebut dengan menggelar Donor Darah yang dilaksanakan hari ini, Kamis (24/03), pukul 09:30 WITA bertempat di selasar besukan. 


Kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala Lapas Kelas II A Bulukumba Kemenkumham Sulawesi Selatan, Mutzaini bersama jajarannya yang bertandang ke Rutan Bantaeng demi meramaikan donor darah tersebut. 


Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran dan warga binaan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 


“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, terlebih warga binaan yang terlihat sangat antusias. saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran, Bapak Kalapas Bulukumba, dan warga binaan yang telah mengikuti dan mneyukseskan kegiatan ini,” Ucap Ince. 


Ince juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Rumah Sakit Daerah Prof. H. M. Anwar Makkatutu yang selalu cepat tanggap dalam memfasilitasi kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Rutan Bantaeng. 


“Terima kasih kepada Bapak Karutan Bantaeng yang telah menyambut dan mengizinkan kami untuk ikut serta dalam kegiatan donor darah tersebut,”


Adapun total kantong darah yang terkumpul sebanyak 69 kantong dengan keterangan Goldar A 25 kantong, B 16 kantong, O 29 kantong, dan AB sebanyak 9 kantong. 


Editor : Edhy Bidik Nasional