Sabtu, 30 April 2022

Dugaan rehap rumah tidak tepat sasaran Di kabupaten aceh tengah atu lintang.

Tags

Dugaan rehap rumah tidak tepat sasaran Di kabupaten aceh tengah atu lintang.
BN Online ; Takengon -Dugaan rehap rumah tidak tepat sasaran Di kabupaten aceh tengah atu lintang.yang Berdasar kan pengusulan rehap rumah  di aceh tengah  diduga tidak tepat sasaran mengurangi bahan dan material.

Di himpun dari salah satu masyarakat  berbicara mengenai  rehap rumah, Apakah  rumah orang kaya atau rumah yang bocor dan dindingnya sebagian sudah busuk Ujar masarakat ,sebut aja Al. 

Dan sebagai penerima aja merasa bingung Tiba-tiba lima hari mau lebaran bahan bahan  matrial sudah sampai di depan rumah,Ada pasir ,batu bata ,semen,besi 10 inci. Besi behel,Kawat beton,Papan 10 lembar dan kayu 2x4  12 batang.

kami bingung"Apa mau kami  perbuat Sedang kan yg mau kami rehap  seng  bocor ,dinding papan busuk,Tiang busuk. Dan berapa jumlah yg di beri kan bantuan ke kami kami gak tau berapa nominal nya  ujar salah satu masyarakat yg telah menerimah bantuan rehap rumah  tersebut. Kepada media bidiknasonal.co.id

Menurut  apa yang kami terima  sekarang sepertinya kami harus membuat dari nol" dan saya tidak mengerti Dari mana kami memberi kan untuk upah tukang ?ujarnya inisial RA dan Nartel.

Penulis : Riandi
Editor    : Riga Irawan Toni