Sabtu, 30 April 2022

Forkopimda Bener Meriah Cek Pos Pelayanan Pengamanan Ops Ketupat Seulawah 2022

Tags

Forkopimda Bener Meriah Cek Pos Pelayanan Pengamanan Ops Ketupat Seulawah 2022
BN Online ; Redelong- Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K bersama unsur Farkopimda Kabupaten Bener Meriah, melaksnakan supervisi ke sejumlah pos pelayanan dan pengamanan yang ada di Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (30/4/22).

Pos yang di kunjungi oleh Kapolres dan unsur forkopimda Kabupaten Bener Meriah tersebut ialah, Pos Buntul, Pos Simpang Tritit, Pos Simpang Balik dan Pos Blang Rakal, Kata Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, SH.

Ipda Kemat melanjutkan, kegiatan supervisi tersebut bertujuan guna memonitoring sekaligus pengecekan terhadap kesiapsiagaan para personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Seulawah 2022 serta memastikan kesiapan sarana dan prasaran serta pelayanan publik dalam pengaman Operasi Ketupat Seulawah 2022, demi terciptanya kelancaran arus lalu lintas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto menyampaikan, Bahwa tugas utama personil jaga pada Pos pengamanan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat arus mudik maupun balik menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H.
Patuhi aturan berlalu lintas serta saling menghargai sesama pemudik. Jaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak satu sama lain.

Kemudian Kapolres mengimbau kepada para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat agar selalu mematuhi rambu lalu lintas dan selalu berhati-hati dalam perjalanan.

Kapolres juga menyampaikan bagi masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi, di pos pelayanan dan pengaman juga di sediakan vaksinasi bagi masyarakat umum.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, Dandim 0119/Bener Meriah  Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, Asisten II Kabupaten Bener Meriah Drh. Sofyan, Kadis Perhubungan Kabupaten Bener Meriah  Abdul Gani, S.P, M.Si, Kasat Pol PP dan WH Kabupaten Bener Meriah  Miharbi, S.Sos, Kasat Lantas Polres Bener Meriah AKP Dewi Maulidar, S.Sos, Kasat Sabhara Polres Bener Meriah a.n. Iptu Marjuli, S.Sos, Kasi Propam Polres Bener Meriah  Ipda Agus Suryadi, S.H

Penulis : kiki
Editor   : Riga Irawan Toni