Rabu, 27 April 2022

Jajaran Rutan Bantaeng Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke – 58 secara virtual

Tags


BN Online Bantaeng, - Pada hari ini, Rabu tanggal 27 April 2022 Pukul 09:00 WITA s/d selesai, Jajaran Rutan Kelas II B Bantaeng mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke - 58 dengan tema ‘Pemasyarakatan Pasti dan Ber-Akhlak Mewujudkan Indonesia Maju’ secara virtual yang berlangsung di Aula Serbaguna Rutan Bantaeng.


Dipusatkan langsung dari Graha Pengayoman Kemenkumham RI, kegiatan tersebut merupakan acara puncak dari berbagai rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan.


Diikuti secara virtual, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Bapak Yasonna H. Laoly dan diikuti oleh Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama dan Pimpinan Tinggi Pratama Unit Sekretariat Jenderal dan Direktorat Jenderal.


Hadir sebagai Inspektur Upacara, Bapak Yasonna H. Laoly memberi arahan kepada seluruh Insan Pemasyarakatan yang mengikuti upacara tersebut agar menjadikan momen tersebut untuk mewujudkan Pemasyarakatan yang semakin PASTI dan Ber-AKHLAK dengan terus menjaga Integritas dan komitmen dalam memberikan pembinaan ke warga binaan.


Kegiatan yang diikuti secara virtual ini sepenuhnya telah mengikuti standar protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.