Sabtu, 23 April 2022

Jelang Lebaran, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Tingkatkan Patroli Malam Hari

Tags

Jelang Lebaran, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Tingkatkan Patroli Malam Hari
BN Online ; LHOKSEUMAWE - guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di bulan puasa dan menjelang lebaran, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe meningkatkan patroli di malam hari, Jumat (22/4/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan usai shalat tarawih hingga menjelang sahur dengan memantau sejumlah titik yang dianggap rawan.
"Personel berpatroli di tempat publik dan sejumlah titik yang dianggap rawan di wilayah Kota Lhokseumawe. Tidak hanya berpatroli, personel juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes)," ujarnya.

Selain itu, kata Salman, personel juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap harta bendanya dan apabila terjadi hal yang menonjol agar segera melapor ke pos polisi terdekat.

"Patroli ini selain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan, juga untuk menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

Editor : Riga Irawan Toni