Kamis, 14 April 2022

Operasi Yustisi Malam, Tim Gabungan Pantau Prokes di Komplek Terminal dan Pasar Buah

Tags

Operasi Yustisi Malam, Tim Gabungan Pantau Prokes di Komplek Terminal dan Pasar Buah
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Operasi Yustisi memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) di komplek terminal dan Pasar Buah, Keude Aceh, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (13/4/2022) malam. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, SH MM mengatakan, usai melaksanakan apel di komplek terminal tersebut, kemudian, tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP dan WH serta petugas Dinas Perhubungan melakukan patroli. 

"Petugas gabungan berpatroli kafe dan warung di dalam komplek terminal dan Pasar Buah, membagikan masker kepada masyarakat yang sedang berada di lokasi itu," ujarnya.
Secara persuasif dan humanis, lanjut Kasi Humas, petugas mengajak masyarakat serta pengunjung kafe tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta bersedia ikut program vaksinasi.

Tim Operasi Yustisi, sebut Salman, akan secara rutin melaksanakan patroli guna mendisiplinkan masyarakat terhadap penggunaan masker dan sosialisasi program vaksinasi. 

"Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan konsisten menegakkan prokes, karenanya Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan selama masa pandemi Covid-19 untuk meningkatkan kesadaran masyarakat," jelasnya.

Editor : Riga Irawan Toni