Minggu, 19 Juni 2022

Ketua KPU Bantaeng Bersama Anggota dan Staffnya Bentangkan Spanduk Dalam Pawai Hari Kasih Suara

Tags


BN Online Bantaeng,--- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng Menggelar Pawai Hari Kasih Suara untuk melakukan sosialisasi tahapan Pemilu 2024.


Ketua dan Anggota serta seluruh staf Sekretariat turun ke jalan, membagikan bahan sosialisasi berupa stiker ke masyarakat di sekitaran Lapangan Hitam Pantai Seruni , Sabtu (18/06/2022).


Ketua KPU Kabupaten Bantaeng, Hamzar mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Bantaeng mengenai tahapan Pemilu yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 14 Februari 2024 mendatang. 


"Bertujuan untuk menyebarluaskan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa tahapan Pemilu 2024 sudah dimulai sejak tanggal 14 juni 2022 dan memassifkan sosialisasi tentang hari pemungutan suara yg akan diselenggarakan pada hari rabu tanggal 14 februari 2024," ucap Hamzar. 


Dalam kegiatan yang digelar ini agar kiranya seluruh lapisan masyarakat bisa turut berpartisipasi dalam setiap tahapan Pemilu 2024.


"Harapannya supaya masyarakat aktif terlibat dalam setiap tahapan pemilu," harapnya


Hal yang senada disampaikan oleh Anggota KPU Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Hubungan Masyarakat dan SDM Ansar Tuba, bahwa pelaksanaan sosialisasi tahapan Pemilu 2024 dilaksanakan dalam bentuk pawai. 


"Kegiatan ini kami laksanakan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa pelaksanaan Pemilu dilaksanakan pada hari Rabu, 14 februari 2024 untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, memilih aggota DPD RI, memilih Anggota DPR RI, memilih Anggota DPRD Provinsi, memilih Anggota DPRD Kabupaten/Kota," kata Ansar Tuba


Ansar Tuba berharap dengan adanya kegiatan ini tingkat partisipasi masyarakat pada Pemilu 2024 akan meningkat di Kabupaten Bantaeng.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota dan staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bantaeng.


Sumber Humas KPU Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional