Senin, 04 Juli 2022

Warga Apresiasi Camat Tallo dan Lurah Kaluku BodoaTerhadap Aduan Warga Terkait Drainase Mampet !!!

Tags

 


BN Online Makassar,--Tim Satgas Kecamatan Tallo menindak lanjuti instruksi Lurah Kaluku Bodoa dan Camat Tallo, dimana warga mengeluhkan drainase yang tidak pernah digali, Senin (04/07/22).


Salah satu warga dan juga merupakan RT.05 beralamat di Jalan Teuku Umar 11 Lr.3, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Sainuddin Umar membenarkan hal tersebut, dimana menurutnya drainase tak kunjung digali.



"Saya selama berada disini belum pernah melihat drainase digali lumpurnya, kecuali masing-masing kesadaran warga yang melakukan didepan rumahnya, ataukah kita melakukan kerja bakti bersama, itupun cuma sampah yang dinaikkan bukan lumpur dan tanahnya,"tutur Sainuddin Umar.


Apresiasi warga setempat terhadap   respon cepat terhadap keluhan warga yang sudah lama selalu disampaikan.



"Saya selaku warga sangat mengapresiasi respon pemerintah kota Makassar, dalam hal ini Camat Tallo dan Lurah Kaluku Bodoa, begitu peduli terhadap wilayah dan lingkungannya, khususnya wilayah Kecamatan Tallo Makassar,"tutur salah satu warga yang namanya tidak disebutkan.


Lebih lanjut warga berharap, agar penggalian drainase dapat dimaksimalkan, dikarnakan sudah lama sekali belum pernah diangkat lumpurnya, sehingga drainase nampak terlihat sudah mau penuh akibat lumpur terlalu tebal, jika turun hujan drainase cepat sekali dipenuhi air hingga naik ke jalan, tutupnya.


Red.