Rabu, 31 Agustus 2022

KASDIM 0106/ATENG BERIKAN MATERI WAWASAN KEBANGSAAN DI KAMPUS SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM MUHAMMADIYAH TAKENGON.

Tags

KASDIM 0106/ATENG BERIKAN MATERI WAWASAN KEBANGSAAN DI KAMPUS SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM MUHAMMADIYAH TAKENGON.
BN Online ; Takengon- Pengenalan Kegiatan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Takengon (STIHMAT) dengan Tema "Pengenalan Kehidupan Kampus Sebagai Dasar Menciptakan Generasi Mahasiswa Baru (MABA) yang Cerdas, Bertaqwa, Terdidik dan Intelektual", bertempat di Aula Kampus STIHMAT, Jl. Qurata Aini Kp. Mampak Kebayakan Kec. Kebayakan Kab. Aceh Tengah.Selasa (30/08/22).

Kepala Staf Kodim 0106/ Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or.,M.Pd.,AIFO menegaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin dan semangat juang, serta rasa cinta Tanah Air. Dengan demikian akan tertanam sikap patriotisme dan rasa memiliki generasi muda kepada bangsa dan negara.

Lanjutnya, Wawasaan Kebangsaan dapat menjadi benteng, agar mereka tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif, sehingga akan merusak masa depan.
Dengan demikian diharapkan dapat menanamkan rasa disiplin dan cinta tanah air kepada generasi muda yang dimulai sejak dini dengan memberikan bimbingan dan arahan.

Harapan kita, agar para Mahasiswa dapat menjadi pelopor ditengah-tengah masyarakat dalam hal pengabdian dan menjaga keutuhan bangsa dan negara.“Bela negara adalah sikap, tekad, perilaku warga negara yang menunjukkan kecintaannya kepada NKRI".

Kemudian dilanjutkan penyerahan Piagam oleh Ketua BEM STIHMAT, Fachri Arfan kepada Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Peka Aswan, S. Or.

Dalam acara tersebut tampak hadir. Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or.M.Pd., AIFO, Ketua BEM STIHMAT, Fachri Arfan, Pengurus BEM STIHMAT, Sekretaris BEM STIHMAT, Nurul Ulfa Hasbi, Mahasiswa Baru (Maba) STIHMAT

Editor : *Riga*