Sabtu, 01 Oktober 2022

Ada Hadiah Menarik Dalam Gebyar Vaksinasi yang digelar oleh Radio Kesehatan Bantaeng,Datangki Nah!

Tags


BN Online Bantaeng,-- Radio Kesehatan Bantaeng 91,5 FM ( RKB ) akan menggelar Gebyar Vaksinasi diawal bulan Oktober yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bantaeng, Kementerian Kesehatan dan USAID Lembaga Sosial Kemanusiaan dari Amerika.


Kegiatan Gebyar Vaksinasi ini akan dilaksanakan jika  tidak ada halangan awal bulan sekira tanggal 07 Oktober 2022 yang bertempat di halaman Kantor Radio Kesehatan Bantaeng dan Eks Posko Covid 19 Jalan Ratulangi Kelurahan Lembang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng


Diantara kegiatan Gebyar Vaksinasi seperti Senam Sehat,Terapi Gratis,Minum Jamu Gratis,hingga kegiatan yang paling utama adalah Vaksinasi.


Dalam Gebyar Vaksinasi ini,Kata Manager Hartang A.Md Radio Kesehatan Bantaeng 91,5 FM ( RKB ),akan ada hadiah menarik seperti hadiah Elektronik, Sovenir dan hadiah lainnya.


Maka dari itu pihak Manager Radio Kesehatan Bantaeng mengajak seluruh lapisan masyarakat Bantaeng untuk memeriahkan Gebyar Vaksinasi di tanggal 07 Oktober 2022.Jangan lupa Kesehatan itu Mahal.


Editor Edhy Bidik Nasional