Sabtu, 01 Oktober 2022

Pelaksanaan Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,--Pada hari Sabtu 01 Oktober 2022 pukul 08:00 WITA berpusat di Rutan Kelas II B Bantaeng, telah dilaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di Lapangan Apel Rutan Bantaeng dan diikuti oleh seluruh jajaran dan perwakilan warga binaan pemasyarakatan dari masing – masing kamar.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, S.H., M.Si., yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara, diikuti Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan, Ashadi, S.H., M.M., Komandan Upacara, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Amri, A.Md.P., S.H., M.H.


Dalam amanat yang disampaikan, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng berharap agar momentum Hari Lahir Pancasila ini dapat dijadikan ajang refleksi diri untuk lebih menguatkan ideologi negara yaitu pancasila dan implementasinya kedalam kehidupan sehari – hari. khususnya, bagi petugas pemasyarakatan yang memberi pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat.


Sumber Humas Rutan Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional