Minggu, 16 Oktober 2022

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Sul- Sel,beri pujian kepada Rutan Bantaeng atas Kekompakan

Tags


BN Online Bantaeng,--Kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan dalam rangka Peningkatan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (BINTORWASDAL) pada Rutan Kelas II B Bantaeng.


Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sul-Sel, Dr. Suprapto, Bc.I.P., S.H., M.H., bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Rutan Bantaeng dalam rangka Peningkatan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (BINTORWASDAL). Pada Hari Sabtu 15 Oktober 2022, berlangsung pada pukul 15:00 s/d 17:30 wita.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, S.H., M.Si., didampingi Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh jajaran.Merupakan bagian dari monitoring, KadivPAS Kemenkumham Sul-Sel berkunjung ke Brandgang Rutan Bantaeng yang didayagunakan sebagai kebun mini dan pengembang biakan ikan lele dan memberi apresiasi atas kegiatan tersebut. 


Bapak Suprapto juga memberi pujian atas kekompakan seluruh jajaran dan kebersihan lingkungan yang ditunjukkan oleh Rutan Kelas II B Bantaeng.Tim bintorwasdal juga melakukan pengecekan terhadap ketersedian perlengkapan dan sarana di setiap sub seksi yang dituangkan kedalam Instrumen Bintorwasdal. 


Kepala Rutan Bantaeng mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan, dan akan segera melakukan perbaikan atas saran dan perintah dari Bapak KadivPAS.


Sumber Humas Rutan Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional