Selasa, 25 Oktober 2022

Pimpin Sertijab, Pangdam Hasanuddin Ajak Budayakan Persiapan dan Perencanaan Yang Matang

Tags


 

BN Online, Makassar - Agar berkomitmen terhadap tugas dan kepercayaan yang diamanahkan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat, dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya". Hal tersebut Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos., M .Tr (Han) ketika memimpin Sertijab Pejabat Utama (PJU) Kodam, di Markas Paldam XIV/Hasanuddin, Kota Makassar Selasa (25/10/2022). 




Mayjen Totok pun mengajak untuk melaksanakan tugas dengan penuh inspirasi dan ide baru. "Harus Punya Inspirasi, manfaatkan kemampuan masing-masing. Timbulkan ide baru, guna meningkatkan satuanmu maupun TNI Angkatan Darat," Imbuhnya. 


"Persiapan dan perencanaan yang, 70% kita akan menangkan pertempuran matang. Siapapun, apapun jabatannya, pangkatnya, mari kita budayakan persiapan dan perencanaan matang guna yang terbaik untuk satuan, bangsa dan negara," Tandasnya.


Di akhir penyambutannya Jenderal bintang dua ini mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru. "Perhatikan prioritas program dari pimpinan kita, ketahanan pangan, stunting dan lain-lain. Mari kita bergerak bersama untuk melaksanakan program tersebut, kuatkan kinerja dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas," Tambahnya. 


Untuk diketahui PJU Kodam XIV/Hasanuddin yang melaksanakan Serijab yakni Kapaldam dari Kolonel Cpl M. Fanlik Efendi, S.Sos., MIPol., kepada Letkol Cpl Supriyanto, SE, Kabintaljarahdam dari Kolonel Inf Slamet Riyanto, S.Ag., MM, kepada Kolonel Kpl Ir. Tommy Mukti Widyastomo. 


Selanjutnya Dandeninteldam dari Letkol Inf Rachmat Yunus, S.Sos., kepada Letkol Inf Nugraha Nophan Saleh, S.Hub.Int., dan tugas kepada Walikota Ar Imam Hanafi sebagai Danyonarhanud 4/Arakata Akasa Yudhaka

. (*)

Editor : Nasution