Senin, 24 Oktober 2022

TVRI Sulsel Apresiasi Kunjungan Silaturahmi Pendam XIV/Hasanuddin

Tags


 

BN Online, Makassar - Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro, SH, diwakili Wakapendam XIV/Hasanuddin Letnan Kolonel Inf Drs. Jasaruddin bersama jajaran Penerangan Kodam (Pendam) XIV/Hasanuddin melaksanakan kegiatan sekaligus bersilaturahim di kantor stasiun TVRI Sulawesi Selatan, Kota Makassar. Senin (24/10/2022).




Kunjungan Pendam XIV/Hasanuddin di Kantor stasiun TVRI Sulsel guna mempererat hubungan kemitraan antara TVRI Sulsel dengan Kodam XIV/Hasanuddin, sekaligus melaksanakan tukar pikiran antara personel Pendam XIV/Hasanuddin dengan para Wartawan senior TVRI Sulsel.


Dalam kegiatan silaturahmi ini juga dilaksanakan pembelajaran singkat oleh pihak TVRI Sulsel mengenai kiat meningkatkan kualitas produk penerangan atau humas yakni pembuatan rilis, teknik fotografi, videografi, dan perkembangan media sosial saat ini.


Bapak Eko mewakili Kepala Stasiun TVRI Sulsel menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pendam XIV/Hasanuddin, yang telah hadir untuk bersilaturahmi dan bertukar pikiran guna mendukung program-program yang dirancang oleh Pendam XIV/Hasanuddin ke depannya. (*)


Editor : Nasution