Jumat, 25 November 2022

Bupati Bantaeng Pimpin Upacara Peringatan Hari Guru Nasional

Tags


BN Online Bantaeng,- Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin memimpin langsung pelaksanaan Upacara dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang dilangsungkan di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Jum’at (25/11).

Pada kesempatan itu, mengatakan bahwa Dalam proses pendidikan, Guru menjadi aktor utama yang memainkan peran penting pada berbagai episode pendidikan. Kedudukan terhormat yang dimiliki para pejabat di lembaga legislatif maupun eksekutif, tentu tidak terlepas dari peran dan jasa Guru.


“PGRI sebagai organisasi profesi telah tumbuh menjadi kekuatan moral intelektual para Guru, Pendidik san Tenaga Kependidikan dalam memperjuangkan peningkatan harkat martabat anggotanya”. Kini PGRI harus lebih mengedepankan sikap terbuka/inklusif, dengan memegang tegus etika, saling menghormati dalam spirit organisasi yang mandiri, unitaristik dan non-partisan.


Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Ketua TP. PKK Bantaeng Hj. Sri Dewi Yanti, para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Kepala OPD, Para Pengawas, Kepala Sekolah dan para Guru lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.


Sumber Humas Pemda Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional