Kamis, 24 November 2022

Polsek Bandar, Polsek Permata, Koramil 01 Bandar dan Koramil 05 Permata, lakukan apel bersama

Tags

Polsek Bandar, Polsek Permata, Koramil 01 Bandar dan Koramil 05 Permata, lakukan apel bersama
BN Online ; Redelong- Untuk meningkatkan sinergistas TNI-Polri Polsek Bandar Polres Bener Meriah melakukan apel bersama dengan Koramil 01 Bandar, Polsek Permata dan Koramil 05 Permata. Apel bersama tersebut dilakukan di halaman Mako Polsek Bandar pada hari Kamis (23/11).

Pada kesempatan tersebut bertindak sebagai Pimpinan Apel adalah Danramil 05/Permata Kapten CZI Abdul Aziz.

Apel bersama tersebut di ikuti oleh, Kapolsek Bandar beserta personel, Kapolsek Permata beserta personel, danramil Bandar beserta personel dan Danramil Permata beserta personel.
Pada kesempatan apel bersama tersebut Kapten CZI Abdul Aziz membacakan amanat Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, apel sinergitas TNI-Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik. hal ini dilakukan guna lebih meningkatkan soliditas, sinergitas TNI bersama dengan Polri. 

Sinergitas dan solidaritas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks. 

Ini tentunya akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bener Meriah ini, atau lebih besar lagi dalam rangka bersama-sama bekerja keras menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Namun tentunya ke depan kita akan terus meningkatkan monitoring wilayah, sharing informasi penting serta senantiasa menjamin kesiapan operasional baik personil dalam menghadapi berbagai potensi ancaman maupun potensi konflik, terlebih penting lagi tentunya kita senantiasa bekerjasama guna cegah dini, deteksi dini dan aksi dini.

Dalam amanatnya Kapolres Bener Meriah mengharapkan agar sinergitas ini akan terus terjaga semata-mata hanya untuk masyarakat, bangsa dan negara

Editor : Riga Irawan Toni