Selasa, 27 Desember 2022

UCAPKAN SELAMAT KEPADA BUPATI DAN WAKIL BUPATI ACEH TENGAH DI AKHIR MASA JABATANYA.

Tags

UCAPKAN SELAMAT KEPADA  BUPATI DAN WAKIL BUPATI ACEH TENGAH DI AKHIR MASA JABATANYA.
BN Online ; Takengon- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo Ucapkan Selamat Kepada  Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah dengan berahirnya masa jabatan Periode 2017-2022 bertempat di Pendopo bupati Aceh Tengah Kp. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah.

Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar mengatakan Sebagai ungkapan Dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan maka izinkan kami pamit kembali ke kediaman kami di paya Tumpi semoga jalinan komunikasi yang terjalin baik selama ini terus terjaga hingga kapanpun di mana pun dan jangan sungkan bertegur sapa bila bertemu dengan kami di luar sana. demikian sambutan kami pada kesempatan ini atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf apabila selama ini banyak hal yang tidak berkenan dalam ucapan ataupun perbuatan yang Sengaja maupun yang tidak sengaja karena Kami hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala senantiasa memberi petunjuk dan kekuatan atas segala upaya yang kita lakukan Amin ya robbal alamin." Tutupnya".
Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo mengucapkan terima kasih kepada Bupati Dan Wakil Bupati Aceh tengah yang telah memimpin selama lima tahun dari 2017-2022 yang berlangsung dengan baik.

Pada kesempatan ini kami sekeluarga dan kodim 0106/Ateng mohon maaf yang sebesar- besarnya apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan tugas, sebagai insan manusia pasti ada kukurangan dan kami selalu mebuka jalanya komunikasi untuk  silaturrahmi yang terjalin baik selama ini terus terjaga hingga kapan pun dan dimanapun, jangan sungkan bertegur sapa bila bertemu dengan kami" Ungkapnya".

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar, Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K,  Ketua pengadilan negeri Takengon, Rahma Novatiana .SH, Kepala kejaksaan negeri Takengon, Yovandi Yazid. SH.MH, Kepala Mahkamah syari'ah Aceh Tengah,Fakhrurrazi. S.Ag, Sekda Kab. Aceh Tengah, Subandhy AP M.Si dan Para tamu undangan.

Editor : Riga Irawan Toni