Minggu, 01 Januari 2023

Dzikir Malam Pergantian Tahun, Ilham Azikin Ajak Doakan Daerah Terdampak Bencana

Tags


BN Online Bantaeng, -- Bupati Bantaeng, Ilham Azikin bersama unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD menyambut malam pergantian tahun 2023 Masehi dengan Do'a dan Dzikir Bersama di Masjid Kodim 1410 Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Sabtu (31/12) malam.


Kegiatan dimulai dengan sholat Isya berjamaah dilanjutkan dengan ceramah, dzikir dan do'a. Dalam sambutannya, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin kegiatan malam ini merupakan komitmen seluruh pihak untuk merefleksikan setahun yang telah dilakukan pada bidang tugas masing-masing.

 

"Mari kita terus menjaga soliditas di kabupaten Bantaeng di bidang tugas masing-masing. Kegiatan ini juga menjadi wujud syukur atas capaian selama setahun," kata dia.


Lebih lanjut, Bupati bergelar doktor ilmu pemerintahan itu menjelaskan malam pergantian tahun berdasarkan imbauan Gubernur Sulsel agar dilaksanakan tanpa euforia dan perayaan.


"Berdasarkan imbauan Gubernur Sulsel, untuk melaksanakan malam pergantian tahun tanpa euforia dan perayaan. Mengingat juga, kondisi saat ini banyak daerah mengalami bencana akibat kondisi iklim yang ekstrem," kata dia.


Dia juga mengajak seluruh jamaah untuk mendoakan keselamatan untuk masyarakat Bantaeng dan Sulawesi Selatan. 


"Mari kita doakan saudara-saudara kita yang terdampak bencana serta mari bersama kita mendoakan keselamatan untuk seluruh masyarakat Bantaeng dan Sulawesi Selatan agar terhindar dari bencana," kata dia. 


Setelah itu, kegiatan bergeser ke Pos Pelayanan Lalu Lintas Terpadu untuk mengikuti video conference yang dipimpin langsung oleh Kapolri yang melibatkan seluruh forkopimda seluruh Indonesia dalam rangka memantau situasi kamtibmas menjelang malam pergantian tahun baru 2023. 


Sumber Humas Pemda Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional