Minggu, 01 Januari 2023

Untuk Menciptakan Rasa Aman Menjelang Tahun Baru.

Tags

Untuk Menciptakan Rasa Aman Menjelang Tahun Baru.
  
BN Online ; Takengon-  TNI- Polri dan Forkopimda melaksanakan Patroli bersama menjelang pergantian tahun baru di wilayah Aceh Tengah
Saptu (31/12/22).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman serta kondusifitas pada pelaksanaan perayaan pergantian malam tahun baru 2023 di wilayah Aceh Tengah dengan menggunakan sepeda motor.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menyampaikan, pihaknya TNI- Polri bersama Forkopimda telah melaksanakan pemantauan secara langsung aktivitas masyarakat Aceh Tengah  dalam menyambut malam pergantian tahun baru 2023.

Menurutnya, pihaknya melaksanakan patroli skala besar ini dengan menggunakan sepeda motor, untuk mempermudah dan mengecek secara langsung titik-titik kerumunan warga masyarakat Aceh Tengah.

Karena wilayah kita ini sebagai icon pariwisata pasti pendatang dari luar Kabupaten Aceh Tengah sudah mulai masuk untuk itu mari kita sama sama berpartisipasi untuk menjaga mengurangi tindak kejahatan ataupun upaya-upaya orang yang ingin menjatuhkan Citra atau martabat wilayah kabupaten Aceh Tengah.

Dandim 0106/Ateng menambahkan, secara umum situasi malam pergantian tahun baru 2023 untuk wilayah kota takengon berjalan dengan aman, kondusif dan lancar." Tutupnya".

Kegiatan tersebut tampak hadir Dandim 0106/ Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK, Sekretaris Daerah Kab. Aceh Tengah, Subhandy, AP.,M.Si, Kakesbanpol Aceh Tengah Sarwa Jailani, Kabag Ops Polres Aceh Tengah  Kompol Muhammad Aidil Saputra, S.H., S.I.K, Pasiops Kodim 0106/Ateng Kapten Inf.Suratin, Danki Brimob Satbrimob Ki 3 Batalyon B Pelopor Sat Polda Aceh Akp M.Rizaldi, Kadishub Aceh Tengah, Jauhari, ST, Dansub POM IM 1/-05,Aceh Tengah Lettu Romi.
dan Para Peserta patroli.

Editor : Riga Irawan Toni