Selasa, 07 Februari 2023

Jadi Irup di SMAN 2, Kasiwas Polres Lhokseumawe Minta Siswa Hindari Perbuatan Menyimpang

Tags

Jadi Irup di SMAN 2, Kasiwas Polres Lhokseumawe Minta Siswa Hindari Perbuatan Menyimpang  
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Kasiwas Polres Lhokseumawe, AKP Bachtiar meminta siswa  SMA Negeri 2 Lhokseumawe agar menghindari perbuatan menyimpang dan dapat mencoreng nama baik sekolah, selain itu siswa juga diharapkan tetap fokus belajar. 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasiwas Polres Lhokseumawe, AKP Bachtiar saat menjadi inspektur upacara (Irup) di sekolah tersebut, Senin (6/2/2023) pagi. 
"Fokuslah belajar untuk menggapai cita-cita, jangan melakukan perbuatan yang dapat mencoreng nama baik sekolah, seperti tawuran, bullying dan aksi kenakalan remaja lainnya," ujarnya.

Dalam arahannya, AKP Bachtiar juga mengharapkan siswa supaya lebih cerdas dalam menggunakan media sosial (medsos), tidak terpengaruh dengan berita berita hoax serta tidak terlibat penyalahgunaan Narkoba.

Secara terpisah Kasiwas menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah dan menekan aksi kenakalan remaja di wilayah hukum Polres Lhokseumawe yang selama ini kian meresahkan. "Kita harapkan, dengan kegiatan ini dapat menambah wawasan siswa khususnya SMAN 2 tentang dampak negatif kenakalan remaja serta bullying," pungkasnya.

Editor : Riga Irawan Toni