Selasa, 07 Februari 2023

Personel Polsek Muara Batu Minta Siswa SMPN 1 Jauhi Aksi Kenakalan Remaja

Tags

Personel Polsek Muara Batu Minta Siswa SMPN 1 Jauhi Aksi Kenakalan Remaja
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Muara Batu meminta siswa agar menjauhi aksi kenakalan remaja serta perbuatan lainnya yang dapat mencoreng nama baik sekolah, Senin (6/2/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK, melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra mengatakan, hal tersebut disampaikan personel dalam arahannya pada upacara bendera di SMP Negeri 1 Muara Batu. 
"Aipda Doli Putra (Kanit Binmas) juga meminta siswa untuk menjauhi Narkoba dan  mematuhi peraturan di sekolah. Selain itu, siswa diharapkan fokus untuk belajar dengan rajin," ujarnya.

Lanjut Kapolsek, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan menekan angka kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Muara Batu. Selain itu, anak yang masih duduk dibangku sekolah juga harus diawasi oleh orang tua dan guru.

"Pengawasan terhadap anak - anak bukan saja tanggung jawab Kepolisian, orang tua dan guru di sekolah sangat berperan penting. Karenanya, mari sama-sama kita didik anak kita untuk menjadi generasi emas Aceh," pinta Kapolsek.

Editor : Riga Irawan Toni