Sabtu, 18 Februari 2023

Sabet Juara Dua Dharma Wanita Persatuan Rutan Bantaeng Dalam Lomba Pada Suara Hymne dan Mars Dharma Wanita

Tags


BN Online Sinjai--Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Bantaeng sabet juara dua pada perlombaan paduan suara Hymne dan Mars Dharma Wanita.


Bertempat di Aula Rutan Kelas II B Sinjai pada pukul 09:00 WITA, DWP Rutan Bantaeng mengikuti Pertemuan Rutin dan lomba paduan suara yang diikuti oleh seluruh Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulsel. Sabtu (14/02).


Dengan mengangkat tema ‘Membangun Perempuan Cerdas Dalam Mewujudkan Wanita Pengayoman Yang Sehat, Kreatif dan Produktif’.


Pada Lomba Paduan Suara, DWP Rutan Kelas II B Bantaeng berhasil menyabet juara dua. Juara 1 ditempati oleh DWP dari Lapas Kelas II A Watampone, Juara 3 oleh Rutan Kelas II B Jeneponto serta Dirigen Terbaik didapatkan oleh Tuan Rumah, Rutan Kelas II B Sinjai.


Penasehat Wanita Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulsel, Ibu Dame Yosefina bersama Ibu Nurmia bertindak sebagai dewan juri pada kegiatan tersebut.


Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, S.H., mengucapkan rasa syukur dan selamat atas pencapaian yang luar biasa dari Anggota DWP Pengayoman Rutan Kelas II B Bantaeng.


Ketua DWP Pengayoman Rutan Bantaeng, Ibu Syamsiah, mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh anggota atas kerja keras dan keuletan dalam berlatih vokal untuk perlombaan tersebut.


Sumber: Humas Rutan Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional