Minggu, 16 April 2023

Berikan Pelayanan Maksimal, Polres Lhokseumawe Rampungkan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2023

Tags

Berikan Pelayanan Maksimal, Polres Lhokseumawe Rampungkan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2023
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe mendirikan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2023 di depan Masjid Islamic Center Lhokseumawe, Sabtu (15/4/2023) malam. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, pos tersebut nantinya akan digunakan selama pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah mulai tanggal 17 April sampai 1 Mei 2023 mendatang.

"Pos ini merupakan pos pelayanan dan akan ditempatkan personel gabungan untuk melayani masyarakat selama Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, pos ini akan rampung dan siap digunakan dihari pertama operasi ketupat Seulawah" ujarnya. 

Sebelumnya, kata Kasi Humas, Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM telah melakukan pengecekan pembangunan pos dimaksud. Pengecekan ini bertujuan untuk memantau perkembangan kesiapan dalam pembuatan Pos pelayanan lebaran dan apa saja yang akan dipersiapkan.

"Jajaran Polres Lhokseumawe siap menggelar Operasi Ketupat Seulawah 2023 untuk memberi pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat selama lebaran Idul Fitri," pungkasnya.

Editor : Riga Irawan Toni