Kamis, 13 April 2023

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K Gelar Kegiatan Berdoa Bersama Dan Memberi Santunan Kepada Anak Yatim

Tags

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K Gelar Kegiatan Berdoa Bersama Dan Memberi Santunan Kepada Anak Yatim
BN Online ; Redelong - Kapolres Bener Meriah Akbp Nanang Indra Bakti, S.H, S.I.K gelar kegiatan berdoa bersama dan memberi santunan kepada anak yatim menjelang berbuka puasa di kediamannya, Rabu 12 April 2023.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah mengundang dan menyantuni kurang lebih 30 anak yatim untuk datang di kediamannya dalam rangka Berdoa bersama dan pemberian santunan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi SE, SIK, Pju Polres Bener Meriah, Personil dan Polwan serta Ibu Bhayangkari Polres Bener Meriah 

Kapolres Bener Meriah Akbp Nanang Indra Bakti, S.H, S.I.K Mengatakan, kegiatan ini digelar supaya kedatangan saya disini menjadi berkah, diawali dengan berdoa bersama dan memberikan santunan anak yatim.

"Kegiatan ini juga digelar agar kita bisa saling akrab dan menjadi keluarga Polres Bener Meriah yang harmonis, supaya bisa menjaga silaturahmi."

Setelah berbuka puasa, dilanjut dengan solat Maghrib bersama dan arahan singkat dari Kapolres Bener Meriah. Selanjutnya Kapolres Bener Meriah bersama dengan PJU dan personil Polres Bener Meriah bergerak menuju Musholla untuk melaksanakan tarawih bersama.

Editor : Riga Irawan Toni