Rabu, 05 April 2023

Tim Opsnal Gabungan Res Intel dan Polsek Bantaeng, bubarkan Remaja yang diDuga Lakukan Tawuran

Tags


BN Online Bantaeng,--Diduga akan melakukan Tawuran, Sekelompok Remaja dibubarkan oleh Tim Opsnal Gabungan Res Intel dan Polsek Bantaeng, Rabu 5 April sekitar pukul 03.00 wita.


Pembubaran kelompok remaja ini  dilakukan oleh Tim saat melakukan Patroli di Jl. Merpati Depan SMA Negeri 4 Bantaeng Kel. Pallantikang Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng.


Sejumlah anak remaja kami amankan ke Polsek Bantaeng untuk dilakukan pemeriksaan terkait Dugaan Tawuran, Kata Ketua Tim Opsnal Aiptu Asman A.


Menurutnya, mereka ini  ( kelompok remaja ) akan melaksanakan tawuran dengan menggunakan Batu  antara kelompok Jl. Merpati / Bisampole.dengan Kelompok remaja Kp. Rappoa.


Atas kejadian ini, tentunya kami berharap kepada semua pihak khususnya para orang tua untuk meningkatkan kepedulian dan pengawasan kepada anak - anaknya , sehingga mereka para anak ini tidak menjadi Korban maupun pelaku tindak pidana.


Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI melalui Kasi Humas Polres Bantaeng Iptu Amiruddin C S. Pd menyampaikan bahwa, Tim Opsnal Gabungan ini setiap harinya melaksanakan Patroli dalam wilayah Kab Bantaeng termasuk jajaran polsek guna mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat bisa dengan tenang dan lebih khusyuk dalam menjalankan Ibadah khususnya selama Bulan Ramadhan.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional