Senin, 22 Mei 2023

Kasdim 0106/Ateng Hadiri Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Tags

Kasdim 0106/Ateng Hadiri Peringatan Hari Kebangkitan Nasional
BN Online ; Takengon- Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Peka Aswan, S. Or., M.Pd., AIFO menghadiri
Upacara Hari Kebangkitan Nasional Yang Ke-115 Tahun 2023 dengan tema" Semangat Untuk Bangkit"  bertempat dikantor Bupati Aceh Tengah Kp. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah.

Amanat Menteri Komunikasi dan Informatika dibacakan oleh Inspektur Upacara Sekda Kab. Aceh Tengah, Subhandhy, AP.,M.Si
Seratus lima belas tahun lalu, bara persatuan Indonesia sebagai negara mulai menyala. hal ini ditandai dengan meleburnya berbagai gerakan perjuangan yang bersifat kedaerahan menjadi satu barisan yang utuh dengan didirikannya Boedi Oetomo pada tanggal 20 mei 1908.

Sejak saat itu, gerakan gempita perjuangan indonesia bergerak maju dengan mewujudkan gegap republik Indonesia sebagai negara yang satu, berdaulat, adil, dan makmur, untuk mendorong bangsa indonesia mengejar ketertinggalannya dari bangsa lain di masa itu" Katanya".

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Sekda Kab. Aceh Tengah, Subhandhy, AP.,M.Si. Kasdim 0106/Ateng, Mayor Inf Peka Aswan, S. Or., M.Pd., AIFO, Wakapolres Aceh Tengah, Kompol Edwin Aldro, SH.,MH, Ketua MPU Aceh Tengah, Drs Amri Jalaludin, Ketua Pengadilan Negeri Tekengon, Rahma Novatiana S.H.,M.H dan para Tamu undangan

Editor : Riga IrawanToni