Jumat, 22 Desember 2023

Bentuk Forum TJSLP, PJ Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, Harap Tingkatkan Program TJSLP.

Tags


BN Online Bantaeng,---- Penjabat (PJ) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, bersama sejumlah Kepala OPD Menghadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Forum Mitra Pelaksana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan ( TJSLP ) yang di laksanakan di Ruang Pertemuan Aula Seruni Hotel, Kabupaten Bantaeng, Kamis (21/12).


PJ Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, dalam arahannya menyampaikan bahwa presetasi Kab. Bantaeng hingga saat ini masuk Kategori, baik dari segi kualitas maupun dari segi aspek lainnya serta dinaminasi dan stabilitasi pemerintah Kab. Bantaeng.


"Hingga saat ini pas 3 bulan saya menjabat sebagai Pj Bupati Bantaeng sehingga evaluasi yang bisa sampaikan bahwa pada umumnya Kab. Bantaeng masyarakatnya mengalami kemajuan ekonomi yang signifikan. hari ini adalah rapat pembentukan forum mitra sehingga saya harapkan nanti hasilnya menghasilkan ada kesepakatan bersama dari semua pihak yg hadir pada rapat pembentukan forum mitra pelaksana tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan (TJSLP) Kab. Bantaeng" .


Dia juga memberikan motivasi dengan adanya forum ini diharapkan mampu dijalankan dengan sebaik-baiknya dan tidak di salah gunakan maupun unsur penyelewengan sehingga tidak merugikan masyarakat dari sisi kesehatan.


" Hindari kegiatan yang dapat merugikan oleh semua pihak khususnya masyarakat kita jangan sampai ada yg merasa tertindas oleh pihak yg tidak bertanggung jawab". Kata dia.


Sementara itu, Kepala Polres Bantaeng, AKBP Andi Kumara menghaturkan apresiasi dan motivasi serta dorongan dalam bekerja sebagai Pembentukan Forum Mitra Pelaksana TJSLP.


" Selaku Kapolres Bantaeng saya sangat mendukung kegiatan ini guna mensukseskan kegiatan pembentukan rapat yg akan kita laksanakan pada hari ini.

Baik dari dari segi kewajiban dan hak kita sudah upayakan ke masyarakat dan tanggung jawab terhadap masyarakat sudah kita jalankan bersama" ungkapnya.


Adapun hasil rapat pembentukan ketua Forum Mitra pelaksana TJSLP yang di lakukan secara aklamasi yang di sepakati diantaranya, Ketua Forum: Dari Pihak PT. Huady Nicel Alloy,  Bendahara : Dari Pihak Bank- Sulselbar, Sekretaris: Dari Pihak Hotel Kirei.


Sesuai hasil rapat yang terbentuk mulai dari Ketua sampai Bendahara pejabatnya akan di tentukan secara internal oleh masing-masing instansi atau perusahaan yang sudah di tunjuk / disepakati.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional