Rabu, 20 Desember 2023

Sambangi Warga Dimalam Hari, Dalam Patroli Polsek Celala Selipkan Pesan Kamtibmas

Tags

Sambangi Warga Dimalam Hari, Dalam Patroli Polsek Celala Selipkan Pesan Kamtibmas
BN Online / Takengon – Wujud keakraban, sinergitas dan kerja sama yang baik antara Polri dengan warga, Seperti dilakukan Personel Polsek Celala Dalam patrolinya menyambangi warga masyarakat yang sedang nongkrong dan beraktifitas, Rabu (20/12/2023) malam. 

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra melalui Kapolsek Celala Ipda Fauzul Ilmi, mengatakan, dalam Patroli personel melakukan kegiatan pemantauan ke pemukiman warga, dengan menyambangi warga yang masih beraktifitas, sambil berbincang bincang personel menyelipkan pesan kamtibmas.

“Patroli ini memfokuskan tindakan preventif, personel menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk segera melaporkan ke Polsek jika melihat hal yang mencurigakan atau terjadi guantibmas,” ujarnya.

Selain itu, kata Ipda Fauzul, warga juga diminta untuk ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, dengan menjaga keamanan dilingkungan masing-masing dan tidak melakukan perbuatan melawan hukum.

Ia menambahkan, tujuan dari patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Semoga dengan patroli rutin yang kita lakukan dapat mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Celala"pungkas Ipda Fauzul

Aharuddin.