Senin, 08 Januari 2024

Pengangkatan Dan Pelantikan Pengurus Yayasan Gajah putih Di Takengon Aceh Tengah Priode 2024-2029.

Tags

Pengangkatan Dan Pelantikan Pengurus Yayasan Gajah putih Di Takengon Aceh Tengah Priode 2024-2029.
BN Online ; Takengon - Senin ,08 Januari 2024 pengangkatan sekaligus pelantikan pengurus yayasan gajah putih di ruangan renggali Takengon Aceh tengah provinsi Aceh kecamatan  pegasing sikranya pada Pukul 11:16 Wib .di jalan reje Ali desa Simpang kelaping. 

adapun pembukaan acara pelantikan yang diawali dengan membaca Kalam ilahi,oleh Iko rahmat putra dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus yayasan yang namanya sudah di tetapkan dalam SK dengan masa jabatan 2024-2029 mendatang"
yaitu ; bahra syaukani Gayo sebagai ketua,jaya putra sebagai sekertaris,Pitria Ramadani sebagai Keuangan I,meilla keuangan II,Irham, S.E, sebagai kepala bidang SDM sarana dan prasarana,Niswandi,S.E staf sebagai kepala bidang SDM sarana dan prasarana,Joni wahyuna nenggolan,S.E,kepala bidang umumdan humas,dan Rizki aulia sari,S.E,dan staf  bidang umum dan humas.
Sebagai Pengawas ketua sriwahyuni, S.HI anggota pengawas julian binasco, S.sos, Radensyah, S.HI,Afrizal,S.E

Pelantikan Pengurus dan Pengawas Yayasan Gajah Putih Takengon Aceh Tengah yang sudah diambil sumpahnya .

Para pengurus dan pengawas di ambil sumpah yang di pimpin oleh Pembina yayasan Fitra Gunawan, dalam sumpah jabatan tersebut pengurus dan pengawas diwajibkan berlaku setia terhadap Bangsa Dan Negara indonesia, serta loyal terhadap yayasan.

Diketahui dari acara tersebut, pengurus yang baru Bahra Syaukani Gayo sebagai ketua Pengurus dan Sri Wahyuni, SH.I sebagai ketua pengawas Yayasan Gajah Putih Takengon Aceh Tengah

Melalui kata sambutannya Bahra Syaukani Gayo menyampaikan bahwa kepengurusan yang baru akan bersinergitas untuk membangun yayasan menjadi lebih baik lagi kedepan nya.

Dan dalam pidatonya ketua pengawas Sri Wahyuni, SH.I juga mengatakan

Pendiri Yayasan Gajah Putih Takengon Drs. H. Mustafa Ali juga mengatakan ucapan terima kasih terhadap pengurus dan pengawas yang baru, dan berharap pengurus dan pengawas yang baru mampu bertanggung jawab atas segala sesuatu berkaitan dengan kemajuan yayasan, "Kepengurusan Yayasan Ini bukanlah Hal yang mudah, saya berharap pengurus dan pengawas yang baru mampu menjalani segala persoalan yang ada di Yayasan".

(RIT)