Senin, 11 Maret 2024

Meugang: Personel Polres Bener Meriah dan Polsek Jajaran Lakukan Patroli dan Pengaturan di Pasar

Tags

Meugang: Personel Polres Bener Meriah dan Polsek Jajaran Lakukan Patroli dan Pengaturan di Pasar
BN Online Redelong- Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif khusunya di Kabupaten Bener Meriah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, personel Polres Bener Meriah dan Polsek jajaran, melaksanakan patroli, pengaturan dan pengamanan di pasar daging.

Patroli, pengaturan dan pengamanan meugang tersebut dilaksanakan pada hari Minggu 10 Maret 2024 di beberapa kecamatan di wilayah hukum Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti S.H., S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, Pelaksanaan giat patroli dan pengaman tersebut dilaksanakan di pusat tempat keramaian dan pasar daging yang ada di setiap kecamatan.

"Personil yang melaksanakan patroli tersebut sekaligus memantau harga daging yang di jual pedagang pada saat hari meugang, dan di ketahui di wilayah Kabupaten Bener Meriah seharga Rp. 180.000 sampai dengan Rp. 200.000 per Kg." Kata Eriadi 

Ia melanjutkan, Kegiatan itu  dilakukan bertujuan untuk Menjaga dan memelihara situasi yang aman, tertib selalu kondusif serta memberikan rasa aman dengan kehadiran personil Polri yang berseragam ditengah tengah kegiatan warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Bener Meriah menyambut bulan suci Ramadhan

Red