Rabu, 30 November 2016

AKTIVIS NGO DAN ORMAS SUL-SEL PIMPIN MASSA KE JAKARTA BERGABUNG GNPF MUI

Tags


BN Online.Makassar-Aktifis NGO dan Ormas di Sulawesi Selatan memimpin ratusan  massa dari berbagai daerah di sulawesi selatan untuk bergabung dengan gerakan nasional pengawalan fatwa (GNPF)  majelis ulama indonesia  (MUI) di  Monumen nasional di jalan merdeka barat Jakara pusat.

Koordinator Forum Komunikasi Lintas (FoKaL) NGO Sulawesi , Djusman AR yang juga aktivis Anti Korupsi Sulawesi bersama Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan Andi Nur Alim memimpin aktivis perwakilan  dari  berbagai daerah di sulawesi selatan dengan jumlah 300 orang dengan mengunakan pesawat dan kapal laut.

Djusman AR yang juga Direktur LP-Sibuk Sulsel mengatakan keberangkatan 300 aktivis ke Jakarta hanyalah perwakilan dari beberapa daerah mengingat aksi yang sama juga di gelar di Makassar, begitupula beberapa sahabat aktivis kampus lainnya berangkat dengan pemberangkatan yang berbeda.


Sementara Ketua LMP Sul-Sel Andi Nur Alim mengatakan keberangkatan ke jakarta sebagai bentuk pengawalan Fatwa MUI yang di perjuangkan teman seperjuangan yang tergabung di GNPF MUI .

Diharapkan para aktivis di sulawesi selatan khususnya di makassar semangatnya tidak luntur dalam mengawal kasus penistaan agama hingga tuntas.

LAPORAN | BN Sulawesi-Selatan | DNY
EDITOR  | BN Sulawesi-Selatan | AA