Rabu, 16 November 2016

PROGRAM GOWA BERSIH SABTU PEKAN KEMARIN KERAHKAN 28 ARMADA SAMPAH

Tags

BN Online. GOWA-Program Gowa Bersih Sabtu Yang Di Intrusikan Pemkab Gowa Sangat Di Antusias Sejumlah Warga Masyarakat Gowa Di 4 Kecamatan Sabtu Kemarin Salah Satunya Udin.Warga Kec Bontorannu Ikut Serta Gelar Program Gowa Bersih Sabtu 12/11/16.Walau Program Ini Menui Pro dan Kontra Dari Sejumlah Kalangan Namun Sebagian Masyarakat Sangat Mendukung Kab Gowa Melakukan Sabtu Gowa Bersih Bersama Pemkab Gowa Dan Elemen Masyarakat Agar Solid Menjaga Lingkungan yang Bersih.

Menurut Kepala Seksi Bidang Kebersihan Kab Gowa Ruslan Efendi Ditemui Diruang Kerjanya Selasa 15/11/16 Menuturkan Program Sabtu Gowa Bersih Pekan Kemarin Menurunkan 28 Armada Penuh Angkut Di 4 kecamatan yang menjadi Pusat Gelar Sabtu bersih kemarin.Dimana Ini Program Bersih-bersih kata Dia Sudah diTerapkan Di 18 Kecamatan Kab Gowa,Cuman Kemarin Ada Intruksi Pak Bupati Program Sabtu bersih Di 4 lokasi Kecamatan Yang menjadi Fokus Sampah yang berserakan kata dia.

Mengenai Biaya Operasional Kata Dia Biasanya Perunit nya Hanya 50.000 Uang Solar itupun Armada kami Masih terbatas Hanya 28 Unit Kata Efendi Ke Awak media BN.Online.

Sementara Sekertaris Pu Kab Gowa Mengatakan Program Gelar Sabtu Bersih Itu Dilakukan Agar para Masyarakat Tetap menjaga Keindahan Lingkungan Nya,Selain Intruksi Pak bupati Ini Akan Terus Dilakukan Agar Kebersamaan Dengan elemen masyarakat Terus terjaga Dan Kabupaten Gowa bisa Makin Baik Lagi.(Dony)

Editor : Anto