Rabu, 23 November 2016

SDN.KIP.BARA-BARAYA II, GENCAR LAKUKAN PEMBENAHAN LINGKUNGAN SEKOLAH

Tags

Rabu/ 22 November 2016 / 10:30 / WITA

BN Online Makassar,- Sekolah Dasar Negeri Kip.Bara-baraya II yang beralamat di jalan Abubakar Lambogo Kecamatan Makassar Kota Makassar Provinsi Sulawisi Selatan.

Sejak di nahkodai oleh Hj.Indarwati.S,Pd sekolah yang dulunya terlihat biasa-biasa saja tidak terurus sehingga ada kesan gersang, Namun kini begitu apik dan penataanya sudah tertata dengan baik.

Program Walikota Makassar "Danny Pomanto" 18 poin Revolusi Pendidikan seperti: Makassar Tidak Rantasa'(MTR), Lihat Sampah Ambil (LISA) Dengan Jargon Aku dan Sekolahku Tidak Rantasa'. Tujuanya tidak lain untuk menggenjot semua sekolah agar dapat merobah perwajahan di lingkungan sekolah akan lebih baik dari pada sebelumya.

Wali Kota menegaskan dan memberikan ruang yang seluas-luasnya agar para kepala sekolah khususnya lingkup Dinas Penddikan dan Kebudayaan Kota Makassar, Untuk berkreasi,berinovasi membenahi lungkungan sekolahnya seapik mungkin.sebab tim pervikasi telah turun untuk menilai dan memprogramkan lebih kurang 100 sekolah Adiwiyata.

Penulis | BN MAKASSAR | Dein

Editor | BN MAKASSAR | DZ