Jumat, 25 November 2016

Tim Safari Polres Bantaeng : Tekankan jamaah pada Persatuan dan Kesatuan Dalam Melawan Tindak Kiminal

Tags

Gambar : Humas Res Bantaeng
BN-Online.Bantaeng - Tim safari Polres bantaeng yang dipimpin oleh Kapolres Bantaeng Akbp Adip Rojikan Sik kali ini mendatangi Mesjid Jami Rahmat Tappanjeng, Kel. Tappanjeng Kec. Bantaeng Kab Bantaeng melaksanakan Shalat Jum'at bersama. (25/11/2016)

Tim terdiri dari Muadzim Pertama Bripda Arman K,  Muadzim kedua Bripda Ulil dan bertindak selaku Khatib H. Abd Razak S. Pdi (Kasat Narkoba) Polres Bantaeng.
Dalam khotbahnya Khatib berpesan Amal ma'ruf na hi mungkar, Jaga Persatuan Ummat dan hindari Perpecahan. Setelah Pelaksanaan Shalat Jum'at berjamaah dilanjutkan dengan Penyampaian Pesan Kamtibmas oleh Kapolres Bantaeng yan beisikan pesan tentang :
1. Bersama sama cegah terjadinya Kasus busur yang melibatkan anak anak kita. 
2. Dengan terjadinya beberapa kasus Curanmor khususnya di Masjid diharapkan agar masing2 pemilik motor lebih meningkatkan kewaspadaan bila perlu memasang kunci tambahan. 
3. Hoby yang salah yakni Adu Ayam yang mana didalamnya sering terjadi perbuatan Judi / sabung ayam. 
4. Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba yang meningkat numun beberapa Pengguna dan Pengedar sudah terungkap. 
5. Kondisi Stasional perkembangan Situasi Jakarta saat ini begitu banyak menyita perhatian melalui Media elektronik,  media cetak dan Media sosial yang mana sudah mengarah / memunculkan ketidakpercayaan kepada Pemerintah, Kepolisian dan TNI. 

“Jangan mudah terpropokasi dan terpancing dengan pemberitaan yang sumbernya tidak jelas. Situasi Bantaeng semakin kondusif, Tindak pidana cenderung menurun olehnya itu Seluruh Komponen masyarakat mengambil bagian dalam pencegahan terjadinya Pelanggaran Hukum maupun Pidana” Ungkapnya didepan jamaah salat jumat. 

“Polres Bantaeng melayani dengan hati, berangkat dari hati yang bersih. Tiada hari tanpa berbuat baik salahsatunya adalah Kegiatan Safari jumat ini untuk mengajak para kaum muslimin untuk bersama sama menciptakan Bantaeng lebih aman, tertib dan makmur” Tutupnya pewakilan Polres Bantaeng tersebut. (Ed)

Penulis | BN Sulawesi-selatan| Edhy
Editor | BN Makassar | Yaya