Sabtu, 22 April 2017

DUA KEPSEK (SATAP) RAPAT BERSAMA KETUA KOMITE SEKOLAH

Tags

Sabtu | 22 April  2017 | 11.30 | WITA

DR.Andi Suarda Ketua Komite SD, Rapat Bersama Dua Kepsek : SD Inp.Minasa Upa, Ratna,S, Pd.MM dan Hj. Saniah.S, Pd SD.Inpres. Minasa Upa 1 Makassar.(22/4)


BN ONline Makassar- Dua Kepsek Satap SD Inp.Minasa Upa dan SD Inp.Minasa Upa 1 Kec.Rappocini  Kota Makassar. Mengadakan rapat bersama dengan Ketua Komite pada hari Sabtu (22/4/2017),

Bertempat di ruang kantor SD Inpres Minasa Upa 1 kedua kepsek bersama Ketua Komite terlihat kompak membahas beberapa persoalan yang terjadi di lingkungan sekolah dan berupaya mencarikan solusinya, Kemudian pengembangan peningkatan mutu pendidikan sekaligus membahas tentang program yang saat ini di canangkan oleh Pemerintah Kota Makassar yakni18 Poin Revolusi Pendidikan.

DR Andi Suarda selaku ketua komite sekolah,sekaligus perwakilan orang tua murid menjelaskan, untuk meningkatkan mutu pendidikan di suatu sekolah di perlukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkopetensi pada bidangnya.dan ini harus di mulai dari pembenahan guru-gurunya.di samping itu peran orang tua siswa sangat di butuhkan.

"intinya harus terjalin kolaborasi dengan semua stocholder yang ada pada lingkup sekolah ,dengan demikian bila ini terjalin semua bisa kita ciftakan agar kedepan sekolah kita ajan lebih baik, dan dalam waktu dekat ini kita akan rancang menggelar rapat bersama orang tua murid " Terang Andi Suarda.

Salah satu Penataan lingkungan SD Inp. Minasa Upa Kota Makassar begitu ASRI Membuat Anak-anak betah meluangkan waktu istirahatnya duduk sambil belajar.


Menurut DR Andi Suarda Pada BN ONline, Dari pengamatannya selama ini, Kedua SD.Inp.Minasa Upa ini ,di bawah Nahkoda Ratna ,S,Pd.MM,.dan Hj.Sainah. S, Pd telah banyak mengalami kemajuan yang begitu pesat,ini terlihat dari penataan lingkungannya,dengan adanya Taman Bunga,dan berbagai sarana dan prasarana lainnya,Kemudian lanjut Andi Suarda berharap agar sekolah ini dapat menjadi contoh dari sekolah lain khususnya sekolah yang ada di Kota Makassar ini.

Baik Ratna S, Pd.MM maupun Hj.Sainah, S, Pd sama-sama mengatakan,bahwa untuk mencapai pendidikan yang berkualitas di perlukan dukungan semua pihak bukan hanya tanggung jawab sekolah tapi bagaimana peran aktif orang tua siswa utamanya Komite Sekolah.dan harapannya komite yang di Ketuai DR.Andi Suarda ini dapat menjadi Lokomotif atau penghubung berbagai pihak yang berada di luar lingkup sekolah guna bersama-sama membangun dan memperbaiki mutu pendidikan di sekolah ini.

"kami jadikan cambuk dan motivasi untuk terus bekerja,bekerja dan bekerja demi mendukung semua program Wali Kota Makassar,Danny Pomanto, terutama 18 Poin Revolusi Pendidikan " Tutup Dua Kepsek ini.

Penulis | BN Makassar | Dein
Wditor  |  BN Makassar | LKM