Sabtu, 22 April 2017

Universitas Sawerigading Makassar Programkan Reuni Akbar Hukum 2017

Tags

Sabtu, 22 April 2017 | 13:30 | Wita

Dekan Fakultas Hukum Universitas Sawerigading Makassar, Dr.Hj. Asmah, SH.MH

BN Online, Makassar--- Universitas Sawerigading Makassar yang terletak di jalan Kandea, Bontoala, kota Makassar di Tahun 2017 ini akan memprogramkan reuni akbar hukum 2017, yang akan digelar bulan Agustus, usai wisuda.

Dimana semua alumni dari fakultas hukum akan hadir dalam kegiatan reuni ini, untuk menyemarakkan dan mensukseskan kegiatan reuni akbar hukum 2017.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Sawerigading Makassar, Dr.Hj. Asmah, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan reuni ini sebagai ajang temu kangen antar alumni, selain itu untuk membangun komunikasi yang lebih intens antara alumni dengan almamaternya supaya bisa bersinergi dan  berkesinambungan kedepannya.

"Saat ini pihak kami, baru membentuk panitia, jadi belum diketahui waktu dan tempat pelaksanaanya," ujarnya kepada BN, saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (22/4/2017).

Asmah, juga menyampaikan nantinya dalam kegiatan reuni akbar ini, Alumni Fakultas Hukum, dapat mendukung dengan memberikan kontribusi untuk pengembangan dan kemajuan almamaternya.

"Diharapkan kepada seluruh alumni hukum dapat bergabung dan berpartisipasi pada reuni akbar hukum 2017 nantinya," imbuhnya.

Semoga kedepan dengan kegiatan reuni akbar hukum 2017, bisa bermanfaat dan lebih mempererat tali silahturahmi antar sesama alumni hukum.


Penulis : BN | Gowa | Shanty

Editor   : BN | Sulsel | Dny