Senin, 08 Mei 2017

Apresiasi GTK PAUD dan DIKMAS Tingkat Provinsi Sulsel akan Melakukan Seleksi

Tags

Senin, 08 Mei 2017 | 14:30 | Wita


BN Online, Makassar ---Dalam rangka memotivasi GTK PAUD dan DIKMAS untuk berkarya,berinovasi,dan berprestasi untuk mendukung pelaksanaan tugasnya.Bidang PAUD dan Dikmas dinas pendidikan Kota Makassar akan menyelenggarakan Apresiasi Guru dan tenaga Kependidikan PAUD dan DIKMAS 2017 di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

Hal ini diungkapkan Kepala bidang pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat yang di nakhodai Hj. Anriani, SH, MH di kantornya Jalan Hertasning, Senin (8/5/2017)." 
mempersiapkan seleksi apresiasi GTK PAUD Dikmas tingkat Provinsi Sulsel" ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan memberikan apresiasi terhadap pengembangan dan pembelajaran serta inovasi yang dilaksanakan baik oleh pengelola Lembaga Kursus Pelatihan (LKP) maupun pengelola lembaga PAUD, pengelola Taman Baca Masyarakat (TBM) dan para tutor paket A, B dan C (Bidang PAUD) pendidikan non formal dan informal (PNF).

Persiapan Seleksi ini dihadiri semua peserta lomba seleksi apresiasi GTK PAUD Dikmas yang dipimpin kepala seksi, Dirwan S.Sos.

Menurut Kabid PAUD Dikmas Hj. Anriani SH, MH kepada mengatakan bahwa GTK PAUD dan dikmas ini rencananya di tingkat provinsi dimana sebelumnya seleksi ini sudah dilaksanakan seleksi ditingkat kabupaten/kota." GTK PAUD dan Dikmas ini sebelumnya sudah di seleksi di Tingkat Kabupaten/Kota dan nantinya bertandang di Provinsi Sulsel".ungkapnya

Anriani berharap perwakilan dari 17 jenis lomba yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini pada seleksi tingkat provinsi Sulsel berjalan sesuai apa yang diharapkan. " saya mengharapkan dari beberapa yang akan di lombakan nantinya akan berjalan sesuai yang kita Harapkan bersama " Harapnya Kabid PAUD dan Dikmas Kota Makassar.(*)


Editor : BN | Sulsel | Dny