Rabu, 03 Mei 2017

Kadispora Kota Makassar Mengapresiasi Kegiatan IWO Sulsel

Tags

Rabu, 03 Mei 2017 | 11:30 | Wita


BN Online, Makassar---Acara pelantikan pengurus IWO ( Ikatan Wartawan Online) Sulsel yang rencananya dihelat 17 Mei 2017 mendatang, di Hotel Gammara Makassar mendapat tanggapan positif dari salah seorang pelopor pemuda di kota Makassar.

Kadispora Kota Makassar, Hendra Hakamuddin, mengapresiasi kegiatan IWO sebagai sebuah Himpunan Wartawan berbasis online di Sulsel, pada acara Presscon kegiatan 'Youth Enterprenurship' di Warkop De oxford jalan G.Bawakaraeang, Makassar (3/5/2017).

"Saya sangat mendukung adanya IWO di Sulsel selain menjadi wadah perhimpunan media Online juga menjadi sebuah Media dalam menangkal berita Hoax yang banyak beredar di media media online saat ini."

Sejalan dengan tujuan kegiatan Dispora Makassar hari ini, yang menitik beratkan pada pembinaan anak muda dalam penggunaan Medsos, Hendra berharap IWO Sulsel menjadi gerbang terdepan dalam pemberitaan.

"Kami berharap menjadi media informasi, sosialisasi sekaligus edukasi kepada pemuda kota Makassar yang dapat memotivasi pemuda."

"Semoga kedepannya IWO menjadi media partner dalam mempublikasikan kegiatan kegiatan Dispora Kota Makassar," tutupnya.(*)


Editor : BN | Sulsel | Dny