Jumat, 05 Mei 2017

PBB Sudah Terima Dua Pendaftar Balon Bupati Jeneponto

Tags

Jumat, 05 Mei 2017 | 15:00 | Wita

Ketua Tim Rekruitman, Balon Bupati dan Balon  Wakil Bupati, PBB Suharmin, memberikan Formulir kepada Balon Bupati, DR.Drs.Muh.Jafar, Dikantor PBB Jl.Lingkar  Jeneponto

BN Online, Jeneponto---Sejak dibuka pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon Wakil Bupati Jeneponto oleh Partai Bulan Bintang (pbb) dpc Kabupaten Jeneponto, sejak 1 hingga 19 mei 2017.

Kini sudah ada dua bakal calon Bupati yang mendaftar diantaranya Bupati petahana Iksan Iskandar,  yang datang mendaftar Kamis, 4 mei 2017 disekretariat pbb jl lingkar no 14 bontosunggu dan diwakili oleh Ketua Golkar Kecamatan Binamu Sudirman Sappara dan Sekretaris Golkar Suharto Rahman.

Kini partai pbb besutan pengacara kondang yang juga ketua umum  pbb prof. Yusril Ihzak Mahendra itu, sudah didatangi lagi pendaftar bakal Calon Bupati Jeneponto, kali ini  dari akademisi juga Politisi Partai Nasdem yakni DR.Drs Muh. Jafar, S.Pd, M.Pd.

Dia datang mendaftar sekitar jam 14:00 wita bersama sejumlah pendukungnya.Hal itu diungkapkan Ketua Tim rekruitmen penerimaan balon Bupati dan balon Wakil Bupati Jeneponto, Harminto, SH.MH bidik Online Jeneponto dikantornya, dijl. Lingkar, 5 Mei 2017.

Dikatakan pbb tidak memakai biaya atau mahar politik tidak ada, hanya yang mendaftar ada biaya formulir saja, "jadi silahkan balon Bupati dan balon Cawabup Jeneponto silahkan mendaftar dipbb tanpa mahar. Nanti semua calon yang mendaftar diserahkan ke wilayah, selanjutnya dpw serahkan ke dpp dan dpp kembalikan ke dpc. Jelas Harminro.

Penulis : BN | Jeneponto | Agus Munte

Editor   : BN | Sulawesi Selatan | Dny


News Of This Week