Sabtu, 21 Oktober 2017

Dr.Andi Ihsan Menjabat Kadis Kesehatan Bantaeng dan Paling Termuda

Tags


BN.Online Bantaeng, - Setelah dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, Dr Andi Ihsan berupaya melanjutkan program dari pejabat sebelumnya. Pria berusia 38 tahun ini sekaligus menjadi merupakan pejabat Dinas Kesehatan termuda di Sulawesi Selatan.

"Jabatan adalah sebuah amanah. Semoga amanah ini bisa kami jalankan, untuk mewujudkan Bantaeng sehat, mandiri, dan berkualitas," ujarnya, Sabtu (21/10/2017).


Selain melanjutkan program yang telah ada, Ihsan juga berusaha melahirkan inovasi-inovasi di bidang kesehatan. Agar percepatan pencapaian program di bidang kesehatan tercapai.

Koordinator Publik Safety Center (PSC) 119 Bantaeng ini pun mengaku, di tahun 2017, Dinas Kesehatan Bantaeng telah melahirkan beberapa inovasi. "Seperti terminal darah Puskesmas, pembentukan kader kesehatan di setiap Desa, PSC 119 goes to Community, PSC 119 goes to School, penempatan 1 bidan 1 dusun, dan berbagai inovasi lainnya," jelas dia.

Dr Andi Ihsan merupakan salah satu eselon Pemkab Bantaeng, yang baru dilantik oleh Bupati Bantaeng, HM Nurdin Abdullah. Sebelumnya, Andi Ihsan menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kab Bantaeng.



Editor | BN.Online Sul sel | Edhy