Selasa, 05 Desember 2017

Ini Pernyataan Rusman Idris Juragan Terkait Postingan di Sosmed,M.Yasin - Ilham Hadi Jamal

Tags


Terkait Postingan di Sosmed

BN.Online Bantaeng,-Pasangan yang di deklarasikan oleh Partai Nasdem pada Minggu, (6/8/2017) di Bantaeng sampai hari ini tidak menuai kejelasan.



Nasdem yang mengantongi 3 kursi parlemen masih butuh 2 kursi untuk mengusung paketnya. Koalisi Nasdem - Golkar di Pilgub yang akan dibreakdown ke pilbub pun belum jelas. Terakhir Nasdem Wilayah melakukan Evaluasi. 



"Rapat kali ini, kita secara keseluruhan menentukan langkah-langkah yang harus dilakukan Nasdem untuk menang di pilkada dua belas kabupaten di sulsel plus Pilgub," kata Rajab saat dikonfirmasi usai menggelar rapat evaluasi yang digelar di Sekretariat DPW NasDem Sulsel, Jl Hertasning Makassar, Selasa (5/12/2017).



Dari 12 kabupaten kota masih ada tujuh daerah seperti Bone, Wajo, Enrekang, Jeneponto, Bantaeng, Luwu, dan Makassar NasDem sementara menunggu kepastian paket pasangan dan koalisi partai pendukung.



Sampai tadi malam, beredar foto paket Muh. Yasin - Ilham Riforio Hadi. Menurut DIMAS, salah satu wakil ketua DPD Nasdem Bantaeng mengenai foto yang beredar di sosmed mengkonfirmasi ke Sekretaris Nasdem Bantaeng, itu hanya wacana eksternal. Sementara saat ketua DPD Nasdem Bantaeng H. Rusman Idris yang juga paket Muh. Yasin yang telah dideklarsikan langsung oleh Ketua DPD Nasdem Wilayah mengaku " saya belum tahu kalau ada foto-foto begitu yang beredar, saya juga tidak di undang dalam pertemuan jika ada perubahan. 



"Saya hanya menunggu keputusan partai, saya yakin Nasdem sebagai Partai Modern akan profesional dalam mengambil keputusan" ucap Rusman. 


Sejak deklarasi bulan Agustus lalu, bakal calon Bupati ( Muh . Yasin ) yang diberikan wewenang mencukupkan koalisi tapi sampai hari ini belum ada hasil. Kalau saya yang diberikan wewenang mencukupkan koalisi dan posisi saya sebagai calon kosong satu, maka Insya Allah koalisi sudah lama terbentuk. Kalau tiba - tiba ada perombakan paket, saya ndak tahu itu.terang Rusman Idris



"Yang pasti saya telah menunjukkan loyalitas kepada partai dan pimpinan kalau ada perubahan, Publik Bantaeng juga sudah tahu termasuk para loyalis saya apa yang telah saya lakukan dan apa yang terjadi, wait and see saja". Pangkasnya.


Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy