Jumat, 25 Januari 2019

Pasca Banjir, Bantuan Mulai Mengalir Kepada Korban


BN Online, Jeneponto----Pasca bencana banjir yang mrnghanyutkan ratusan rumah dibeberapa kampung di Jeneponto, termasuk didusun Uma dan Munte kecamatan Turatea dan desa Sapanang kec Binamu sejak pasca banjir selasa 22 Januari 2019, sudah mulai bantuan mengalir baik per orangan maupun beberapa lembaga.

Banuan tersebut, mulai dinas pemberdayaan perempuan dan anak, pemuda Muhammadiyah Jeneponto lsismu, pkm. Bontomate,ne pkm Rumbia, persatuan perawat nasional Indonesia (PPNI) Jeneponto yang bawa obat obatan dan alat medis, alumni SMA 2 Jeneponto, pemuda kayuloe timur, pemuda patottontongan, dinas Pertanian, ikatan bidan Indonesia (ibi)Jenepono.Disamping itu bantuan juga datang dari keluarga korban secara perorangan.


Menurut relawan pemuda dan pemudi Munte, yang dipimpin Sulaeman Hanafi kepada BN Online Jeneponto, Jumat 25 Januari 2019, mengatakan pihaknya selaku tim posko telah menyalurkan bantuan kepada para korban, dan kita juga masih tetap  menunggu bantuan dermawan. Harapnya.(Agus Munte)





Editor : | BN Online | Dny