Rabu, 14 Agustus 2019

Begini Kata Sambutan Bupati Bantaeng Sebagai KAMABICAB Gerakan Pramuka Bantaeng, Dalam Apel Besar Hut Pramuka Yang Ke 58

Tags


BN.Online Bantaeng, - Apel besar Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bantaeng ke 58 tahun 2019 yang di laksanakan lapangan PS Morowa Desa Bonto Mate'ne Kecamatan SinoaKabupaten Bantaeng.

Dalam Hari Gerakan Pramuka yang ke 58  dengan menyusun tema, "bersama segenap komponen bangsa, gerakan pramuka siap sedia membangun keutuhan NKRI". 

Ketua Majelis Pembimbing Cabang ( Kamabicab ) Gerakan Pramuka Bantaeng dalam hal ini Bupati Bantaeng, sebagai Pembina Upacara Apel besar dalam sambutannya. 

"Tema ini hadir ditengah - tengah keprihatinan, banyaknya permasalahan kekinian yang mengancam keutuhan dan keberlangsungan negara bangsa Indonesia, untuk itu dalam rangka hari gerakan pramuka, agar kiranya kakak -  kakak dan adik - adik dapat diperhatikan". 

"Merebaknya Korupsi Kolusi Nepotisme, terpaparnya radikalisme dan terorisme serta maraknya penyalahgunaan narkoba, merupakan tiga kejahatan yang menjadi tantangan terbesar bangsa Indonesia saat ini".

"Oleh karena itu pada kesempatan ini, saya mengajak segenap pengurus kwartir, para pelatih dan pembina serta semua anggota pramuka senantiasa menjadi pioneer dalam mengamankan nilai - nilai anti kejahatan yang luar biasa atau extraordinary crime". 

Turut hadir dalam pelaksanaan Apel Besar Gerakan Pramuka Kwarcab Bantaeng, OPD, Andalang Cabang, Pelatih, Mahir, Kamabiran,Kamabigus,Pembina Gudep, DKC, DKR,Kades Bonto Majannang, Bonto Mate'ne, Bonto Karaeng, Bonto Maccini, dan Bonto Daeng, 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy