Selasa, 13 Agustus 2019

Paripurna Istimewa DPRD Bone Kukuhkan 45 Orang Anggota DPRD Bone

Tags


BN Online, Bone--Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bone dalam rangka Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Bone masa Jabatan 2019-2024 di ruang Sidang Paripurna DPRD Bone telah dikukuhkkan sebanyak 45 orang berjalan sukses dan padat pengunjung, Senin (12/08/2019).

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bone dihadiri Bupati Bone Dr H.Fahsar M Padjalangi,M.Si, Wakil Bupati Bone Drs H.Ambo Dalle,MM, Forkopimda, Sekda Bone H.A.Surya Darma,SE,M.Si, Komisioner KPU Bone , Komisioner Bawaslu dan Pejabat teras Pemkab Bone, Pejabat TNI dan Polri, Camat dan Kades.

Ditempat terpisah saat acara Rapat Paripurna Kadis PU & PR Ir.Khalil ,MT mengatakan baru kali ini terjadi pengambil sumpah jabatan anggota DPRD Bone Priode 2019 -2024 hampir semua pejabat Eselon II b tidak memasuki gedung VIV karena tidak ada tempat duduk yang kosong namun di isi sejumlah keluarga/sahabat calon Anggota DPRD yang mau dikukuhkan.

Lanjut Khalil didampingi beberapa Pejabat Eselon II b Pemkab Bone mengungkapkan kami mengalah dan justru enjoi alias senang kalau tempatnya yang telah disiapkan diduduki undangan lain.

HM .Ridwan Sekretaris DPRD Bone saat membacakan nama- nama anggota DPRD Bone Priode 2019-2024 sempat meneteskan air mata walau tidak semua hadirin sempat memperhatikan tetesan kecil air mata tersebut.

Banyak kejadian yang berbeda yakni Dalam sambutan Ketua DPRD Bone Drs.A.Akbar Yahya,MH sedikit gerogi pasalnya menyebutkan KPU Bone sebagai Komisaris bukan Komisioner dan fatal juga Bawaslu Bone masih menyebut Panwaslu Bone, " Pengukuhan Anggota DPRD Bone Priode 2019-2024  banyak yang unik".
(Edsus)



Editor : | BN Online | Dny